9 Foto Selfie Nangis di Sosmed ini, bikin kamu terharu / jijik?

tergokil.com – Melihat foto-foto alay disosmed ini yang lagi nangis tapi sempat foto membuat mimin bingung harus ikut kasian (terus memberi komentar motivasi) atau malah jijay gimana gitu.

Kalo kamu mau lihat foto2 ini, siapin dulu kantong plastik dulu ya, buat jaga2 kalo mau muntah.. he he.

Sudah siaaap kantong plastiknya?

5.. 4.. 3.. 2… 1.. 0

1. Sudah hidupnya pahit, malah mau jomblo seumur hidup

Foto alai selfie nagis di facebook

2. iih nakal

Foto alai selfie nagis di facebook

3. Padahal tau kalo senyum itu indah. Bukannya kayak dini

4. Dian? Dian sastro? … Apa yang kamu lakukan itu jahap

Foto selfie nangis alay

5. Tolong anter ke Stasiun dong, biar jemputnya enak

6. Yang bener “Astagfirullah” mbak. Haduh!

7. Ada yang tau gak sih, siapa yang dirindukan ni?

Foto alai selfie nagis di Sosmed

8. Kembali kasih beib

9. Tampangnya sih bewokan, tapi..

Sumpah.. mimin menulis konten ini sambil nahan mual.

kalo kamu setelah lihat foto alay2 yang selfie sambil nagis ini apa yang kamu rasakan..ha haa 😀 . Silahkan tumpahkan unek2mu di komentar.

 

Tulis komentar